Sunday 13 August 2017

Adaptor Forex Untuk Itali


Listrik di Italia - Tusuk, Adaptor dan Konverter Diperbarui 04 Januari 2016. Listrik di Italia, seperti di seluruh Eropa, keluar dari stopkontak di 220 volt yang bergantian pada 50 siklus per detik. Di AS, listrik keluar dari stopkontak di 110 volt, bergantian pada 60 siklus per detik. Tidak hanya voltase dan frekuensi, tapi soketnya sendiri berbeda. Foto itu menunjukkan soket listrik normal Italia. Untuk mengaksesnya dengan adaptor yang terhubung ke steker listrik khas Amerika, Anda memerlukan adaptor seperti yang ditunjukkan pada foto di halaman berikutnya atau pada daftar adapter dan konverter daya yang direkomendasikan ini. Wisatawan yang ingin menggunakan laptop, telepon seluler, pengisi baterai, pengering rambut mereka sendiri dan peralatan listrik lainnya di Italia perlu mengetahui bagaimana cara mengubah peralatan untuk menggunakan voltase baru, dan bagaimana menghubungkan alat itu ke soket di dinding. Lanjutkan membaca untuk belajar tentang adapter dan konverter daya untuk perjalanan di Italia. Oleh Martha Bakerjian. Ahli Perjalanan Italia Adaptor steker yang ada di foto mungkin adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengubah steker cabang persegi panjang AS ke steker listrik prong bergaya Italia yang digunakan di kebanyakan rumah dan hotel di Italia. Adaptor ini tidak diikat, itulah sebabnya mengapa tidak memiliki cabang pusat ketiga. Ini bagus untuk perangkat yang terisolasi (memiliki badan plastik, misalnya). Adaptor Plug Adaptor Plug adalah antarmuka antara steker berpenggerak datar Amerika dan dua soket cabang awam (atau tiga) Italia. Ini memungkinkan Anda menyambungkan perangkat listrik Anda ke soket dinding Italia, namun tidak mengubah listrik ke 110 volt Amerika. Jika alat Anda dirancang untuk berjalan hanya pada 110-120 volt, Anda mungkin akan melihat asap, jika bukan api, dari perkosaan yang kejam ini. Anda memerlukan konverter daya turun-turun atau transformator untuk melepaskan voltase dengan mudah dari 220 menjadi 110. Lebih lanjut tentang ini nanti. Anda bisa mendapatkan konverter plug untuk banyak perangkat listrik kecil saat ini yang dirancang untuk berjalan pada voltase ganda. Perangkat seperti ini mencakup sebagian besar laptop dan telepon, yang baru-baru ini menghasilkan pengisi baterai, dan banyak gadget listrik kecil, terutama yang dirancang untuk perjalanan dunia. Anda dapat memeriksa bagian belakang perangkat atau 34 bata daya34 untuk spesifikasi masukan listrik. Transformers atau Power Converters Pengering rambut dan setrika pengeriting adalah kutukan perjalanan modern. Perangkat ini tidak bisa sering digunakan dalam situasi tegangan ganda tanpa konversi voltase. Mereka adalah perangkat arus yang sangat tinggi, yang berarti dikombinasikan dengan voltase tinggi, mereka menggunakan keseluruhan daya (kali ini tegangan 61 daya). Anda harus membawa konverter daya besar atau transformator daya untuk mengubah voltase Italia yang lebih tinggi ke voltase orang Amerika yang lebih rendah - atau Anda berisiko terkena besi pengeriting yang benar-benar melengkung (artinya rambut). Pelancong yang sering ingin membeli salah satu perangkat ini di Eropa untuk menghindari pengiriman perangkat dan konverter. Mereka tidak mahal di Italia. Sebagian besar hotel dan properti sewa menyediakan pengering rambut yang tepat sehingga Anda mungkin tidak perlu membawa barang sendiri. Jika Anda membeli power converter, pastikan rating daya memenuhi atau melampaui rating daya perangkat tunggal yang akan Anda gunakan dengannya. Informasi ini biasanya ditemukan di bodi perangkat di dekat kabel listrik. Adaptor Adaptor 25 Agustus 2012, 3:35 AM Saya melakukan perjalanan 24 hari ke Italia yang melibatkan kami menginap di 9 hotel yang berbeda di berbagai lokasi di seluruh negeri. , Dan saya ingin melihat Adaptor Tinta Perjalanan yang harus saya beli. Saya telah melakukan banyak penelitian mengenai masalah ini dan adaptor perjalanan mana yang paling sesuai untuk saya, dan menurut temuan saya, sepertinya Adaptor Tipe C adalah yang terbaik. Namun, saya sama sekali tidak tahu pasti, dan saya berharap bisa mendapatkan beberapa informasi dari orang lain yang pernah ada di sana beberapa kali sebelumnya untuk melihat apa yang menurut mereka paling baik, tapi inilah alasan saya mengapa saya berpikir Adaptor Tipe C mungkin Jadilah pilihan terbaik Menurut beberapa situs Listrik Tipe C akan bekerja di semua tipe C, tipe E, tipe F, tipe H, dan beberapa Outlet Tipe L, di mana sebagai Tipe L hanya akan bekerja dengan gerai Tipe L, dan setelah membaca beberapa laporan oleh Orang lain yang telah melakukan perjalanan ke Italia, nampaknya tidak biasa untuk masih menemukan beberapa lokasi dengan gerai Tipe C yang lebih tua. Dalam hal ini Tipe L tidak dapat digunakan. Jadi, benar-benar satu-satunya keuntungan dari Adaptor Tipe L adalah karena ia menawarkan kabel ground. Namun, saya memberikan beberapa pemikiran dan 2 elektronika yang akan saya bawa adalah Pad dan Kamera I yang keduanya dibangun di konverter Dual Voltage untuk 110V -220V, jadi saya baik-baik saja di sana. Namun, keduanya juga memiliki 2 tipe Type Type Plug standar, yang berarti perangkat tidak akan dibumi bahkan jika saya memasukkannya ke Adaptor Tipe L yang dibumikan melalui Outlet Tipe L. Jadi, dengan kata lain, landasan Adaptor menawarkan perangkat dalam hal ini tanpa manfaat atau perlindungan, dan mengingat kemungkinan pemasangan Adaptor Tipe C yang lebih tinggi di Outlet lebih sepertinya akan menjadi pilihan yang jelas untuk melakukan perjalanan saya ke Italia di atas Adaptor Tipe L. Namun, ia menyatakan di situs-situs ini bahwa Tipe C hanya bekerja di beberapa Outlet Tipe L dan mungkin tipe L Outlet yang lebih umum (yang bisa menjadi yang paling sering digunakan di Italia untuk semua yang saya ketahui) bukanlah tipe yang kompatibel dengan Adaptor Tipe C, dalam hal ini saya baru saja membeli sepotong sampah. Jadi, saran yang bisa diberikan pada subjek akan sangat dihargai. Juga, jika ada merek atau produk tertentu yang disukai orang, saya juga ingin mendengarnya. Saya menemukan yang satu ini online di Amazon yang memungkinkan Anda menghubungkan dua hal menjadi satu adaptor dan ulasannya cukup bagus satu-satunya hal yang membuat saya gugup adalah meskipun ini menyatakan bahwa ini adalah Adaptor Tipe C yang tidak menyebutkan ke Italia sebagai Negara dimana bisa digunakan Jadi, sekali lagi ada pikiran yang diapresiasi. 25 Agu 2012, 3:44 AM Latina, Italy 183 1.773 posting forum Anda pasti sudah melakukan penelitian Anda terhadap Anda. Saya tidak punya Ipad maupun kamera tapi sampai seseorang bisa memberi jawaban yang komprehensif: pengisi daya ponsel dan hal-hal seperti pemutar DVD portabel biasanya memiliki dua pin (tidak beralasan) colokan di sini, sementara charger pc memiliki tiga pin (grounded). 25 Agu 2012, 3:55 AM Los Angeles, California 183 172 posting forum Terima kasih atas tanggapan Anda. Ya, tapi jenis outlet apa yang paling sering ditemukan di Italia, Tipe C dengan dua Lubang atau L Tipe dengan tiga Lubang dan akankah dua jenis adaptor Tipe C bekerja di sebagian besar gerai L tipe 3 di Italia? bantuan. 25 Agu 2012, 4:00 AM Latina, Italia 183 1.773 posting forum Mereka hampir semua tiga lubang, sejajar, satu di atas yang lain. Tidak terlihat dua lubang yang selama puluhan tahun, meski mungkin masih ada beberapa bangunan yang sangat tua. Tidak tahu apa-apa tentang tipe, maaf. Ini Sabtu pagi dan agak lambat di forum. Aku yakin seseorang akan segera menjawabnya. Have a good trip 25 Aug 2012, 4:02 AM Latina, Italy 183 1.773 posting forum Kalau dipikir-pikir (tidak ada tukang listrik yang bisa Anda ceritakan) ada gerai dengan tiga lubang kecil untuk peralatan watt rendah, dan gerai dengan tiga Lubang yang lebih besar untuk hal-hal tugas berat seperti mesin cuci dll 25 Agustus 2012, 4:12 AM Los Angeles, California 183 172 posting forum Terima kasih atas tanggapan Anda. Kedengarannya seperti jika pengalaman Anda adalah bahwa sebagian besar gerai memiliki 3 lubang dalam garis lurus, maka itu adalah outlet Tipe L, dan jika perangkat Anda terdiri dari kombinasi dua dan tiga bungkus prong, itu berarti kedua Tipe itu Adaptor steker C dan Tipe L harus bekerja dengan stopkontak tersebut. Namun, satu-satunya pertanyaan saya yang lain adalah pengalaman Anda di seluruh Italia, dan ada orang yang memiliki masalah dengan menggunakan dua jenis Type C plug di salah satu gerai Tipe L. Saya sangat menghargai bantuan Anda, dan saya pikir Anda membantu saya lebih dari yang Anda kira. Lol 25 Agu 2012, 4:21 AM Los Angeles, California 183 172 posting forum Keduanya adalah dua dari 3 tempat bersembunyi dalam garis lurus hanya terpisah lebih jauh Karena jika demikian itu bisa jadi contoh dari berbagai jenis gerai Tipe L. Sekarang ketika Anda mengatakan lubang kecil untuk peralatan dengan watt rendah, apakah itu adalah stopkontak yang akan Anda gunakan untuk hal-hal seperti laptop, karena ketika saya memikirkan peralatan kecil, saya menganggapnya lebih seperti microwave atau mungkin pembuat kopi. Terima kasih untuk bantuannya. Diedit: 25 Agu 2012, 4:26 AM Latina, Italia 183 1,773 posting forum Tidak ada, untuk laptop. Hanya mendapat ukuran pita keluar. Lubang-lubang kecil terpisah 1 cm (lubang tengah ke tengah lubang) dan lubang besar berdiameter 1,3 cm (pertengahan hingga pertengahan). Kira-kira tentu saja Maaf untuk bahasa non teknis. Diedit: 25 Agu 2012, 4:32 AM Latina, Italia 183 1,773 posting forum Ah, baru ingat. Beberapa gerai yang lebih modern mengambil sumbat kecil dan besar. Dalam arti lubangnya sedikit memanjang, sedikit lebih besar di bagian atas. 25 Agu 2012, 10:40 AM Los Angeles, California 183 172 posting forum Terima kasih atas tanggapan Anda. Sekarang, saya bingung. Lol Apakah Anda mengatakan bahwa lubang di Outlet for Laptop terpisah 1 cm sementara lubang di Outlets untuk peralatan kecil berdiameter 1,3 cm atau Anda mengatakan bahwa alat kecil Outlet yang terdiri dari lubang yang sama seperti Anda menggunakan laptop di Terpisah 1 cm dan alat besar Outlet berjarak 1,3 cm saya mungkin terdengar berpengetahuan luas, tapi saya menjadi mudah bingung. Lol Terima kasih atas bantuannya sangat dihargai. 25 Agustus 2012, 10:44 Latina, Italia 183 1,773 posting forum Anda mengatakan bahwa alat kecil Outlet yang terdiri dari lubang yang sama seperti Anda menggunakan laptop di jarak 1 cm dan alat besar Outlet berukuran 1,3 cm. Perpisahan ya Tapi ingat postingan terakhir saya tentang gerai modern yang mengambil keduanya. Semoga ini jelas sekarang Plug Adapters - Forum Italia

No comments:

Post a Comment