Saturday 5 August 2017

Forex Trading Capital Gain Tax Uk


Perdagangan Forex dan Pajak Melihat keuntungan dari trading forex adalah perasaan yang mengasyikkan baik untuk Anda maupun portofolio Anda. Tapi kemudian, itu menyentuh Anda. Bagaimana dengan pajak Kode pajak forex bisa membingungkan pada awalnya. Hal ini karena beberapa transaksi valas dikategorikan dalam pasal 1256 kontrak sementara yang lain diperlakukan dalam Bagian 988 tentang Perlakuan terhadap Transaksi Mata Uang Tertentu. Bagian 1256 memberikan perlakuan pajak 6040 yang lebih rendah dibandingkan dengan mitranya. Secara default, semua kontrak forex tunduk pada perlakuan keuntungan atau kerugian biasa. Pedagang perlu menyisih dari Bagian 988 dan ke dalam perlakuan capital gain atau loss, yang berada di bawah Bagian 1256. Tidak ada gunanya mencoba menggoyangkan pajak Anda. Setiap pedagang di Amerika Serikat diharuskan membayar bumbu modal forex mereka. Informasi lebih lanjut tentang Bagian 1256 Bagian 1256 didefinisikan oleh IRS sebagai kontrak berjangka, kontrak valuta asing atau opsi non-ekuitas yang diatur, termasuk pilihan hutang, opsi futures komoditas dan opsi indeks saham berbasis luas. Bagian ini memungkinkan Anda melaporkan keuntungan modal dengan menggunakan Formulir 6781 dari IRS (Keuntungan dan Kerugian dari Bagian 1256 Kontrak dan Straddles). Perhatikan bahwa Anda harus memisahkan keuntungan modal pada Jadwal D dalam perpecahan 6040. Ini terbagi seperti: 60 dari total keuntungan modal dikenai pajak pada 15 yang merupakan tingkat yang lebih rendah 40 dari total keuntungan modal dapat dikenai pajak setinggi 35. Ini adalah pajak keuntungan modal biasa. Informasi lebih lanjut tentang Bagian 988 Dalam Bagian 988 ini, keuntungan dan kerugian dari forex dianggap sebagai pendapatan atau biaya bunga. Karena itu, capital gain juga dikenai pajak seperti itu. Pembagian 6040 tidak digunakan dan para pedagang dapat mengharapkan untuk membayar lebih jika mereka termasuk dalam bagian ini. Bagian 988 juga rumit karena trader forex harus menghadapi perubahan nilai mata uang setiap hari. Namun, IRS juga membuat beberapa ketentuan yang memungkinkan perubahan tingkat suku bunga harian dianggap sebagai bagian dari aset pedagang atau bagian dari bisnis. Akibatnya, Anda dapat memilih keluar dari Bagian 988 dan kemudian mengenakan pajak atas keuntungan modal Anda dengan menggunakan Bagian 1256. Bagaimana Memilih Bagian 988 IRS tidak benar-benar meminta pedagang untuk mengajukan sesuatu agar tidak ikut serta. Tapi penting untuk menyimpan catatan internal yang menunjukkan bahwa Anda telah memutuskan untuk tidak ikut Bagian 988. Banyak pedagang forex menunggu sekitar setahun sebelum memilih keluar dari bagian ini. Mengapa Mereka hanya mengamati berapa banyak keuntungan yang bisa mereka hasilkan dari trading forex. Formulir 8886 dan Kerugian Perdagangan Jika Anda menderita kerugian besar Anda mungkin bisa mengajukan Formulir 8886 (lihat di bawah untuk formulir). Jika transaksi Anda mengakibatkan kerugian sekurang-kurangnya 2 juta dalam satu tahun pajak tunggal (50.000 jika dari transaksi mata uang asing tertentu) atau 4 juta dalam kombinasi tahun pajak Anda mungkin dapat mengajukan formulir 8886. Membayar untuk Pajak Forex Mengajukan pajak Itu sendiri tidak sulit Seorang pedagang forex berbasis di AS hanya perlu mendapatkan formulir 1099 dari brokernya pada akhir setiap tahun. Jika broker berada di negara lain, trader forex harus memperoleh formulir dan dokumentasi terkait dari akunnya. Mendapatkan saran pajak profesional juga dianjurkan. Seperti yang Anda lihat, tidak ada yang sulit untuk membayar keuntungan forex saat ini. Namun, karena perdagangan ini menjadi lebih populer, IRS pasti akan menghasilkan lebih banyak tindakan yang akan mengatur perdagangan. Tetapi jika ada satu nasihat yang harus Anda ambil dari ini, untuk selalu membayar pajak Anda. Forum Pajak Pedagang, dan Situs Web Perusahaan Hijau: Rincian tentang pajak perdagangan mata uang Trader Akuntansi. Mereka telah menulis banyak sumber pendidikan tentang perdagangan dan pajak Google Answers. Pertanyaannya adalah beberapa tahun, masih bisa banyak informasi Intuit Community Forum. Kirimkan pertanyaan dan dapatkan jawaban dari orang-orang Intuit Online Forex Trading tidak mempromosikan forum atau situs web ini. Mereka ditunjukkan semata-mata untuk tujuan pendidikan Dengan kata lain, mohon penelitian di situs ini dan gunakan akal sehat jika mereka meminta uang Anda Sangkalan - Informasi yang diberikan adalah untuk tujuan pendidikan. Kami bukan profesional pajak dan kami sarankan Anda menghubungi salah satu negara mana saja bebas pajak untuk trading forex Bergabung bulan Mar 2012 Status: Member 113 Posts Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara mana yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, dimana saya membayar Tidak ada pajak atas penghasilan saya Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara mana yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Pajak dibayarkan pada keuntungan forex di Inggris. Tapi saya menganggap Anda spreadbetting Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara apa yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Dubai adalah pajak bebas pajak pada forex jika anda fulltime trading bisa lebih rumit maka hanya melihat capital gain tax. Misalnya, di Kanada sebagai pedagang penuh waktu saya tidak dikenai pajak dengan tingkat keuntungan modal tetapi pada tingkat pendapatan normal (yang bisa dan dua kali lipat dalam kasus saya). Otoritas pajak mungkin melihat pedagang penuh waktu karena itu adalah pekerjaan Anda sedangkan pajak keuntungan modal digunakan untuk orang-orang yang berinvestasi tapi tidak mencari nafkah. Dalam kasus saya, saya harus membuat perusahaan agar lebih efisien pajak. Saya tidak mengaku menjadi penasihat pajak apapun dan saya hanya. Saya telah memikirkan untuk memulai sebuah perusahaan di Swiss untuk berdagang di bawah, karena saya sudah memiliki rekening bank Swiss yang seharusnya membiarkan saya membayar lebih sedikit pajak yang saya harapkan. Saya tidak melihat mengapa kita harus membayar pajak di tempat pertama, tidak ada pemerintah yang melakukan apa yang seharusnya mereka dapatkan dengan uang itu hanya sia-sia belaka. Siprus. Pajak rendah, bahasa inggris adalah bahasa resmi kedua yang memudahkan komunikasi dengan institusi resmi dan juga dalam kehidupan sehari-hari semua orang akan mengerti Anda, tempat yang paling cerah di eropa, 2 bandara. Sehingga Anda bisa dengan mudah ke semua tempat di eropa. Hanya saja tidak langsung berhubungan dengan topik. Siprus-maillow-key-w. Ollar-business interview dengan salah satu pendiri Alpari, mereka baru saja membuka Menara Alpari di Limassol, Cyprus.

No comments:

Post a Comment