Tuesday 29 August 2017

Indikator Aksi Harga Indikator Forex


Price Action Indicator (PAIN) Price Action Indicator (PAIN) memberikan banyak informasi bermanfaat dengan hanya menggunakan todays open, high, low, and close. Ini membayar satu nilai yang lebih efisien, membangun skenario batas-batas ideal, dan skenario limit-down di obligasi berjangka. Outputnya juga terbukti menguat dengan interpretasi pola candlestick Jepang. Dengan menggunakan rumus: (CO) mendefinisikan Momentum Intra-Day, (CL) mendefinisikan Late Selling Pressure (LSP) dan (CH) mendefinisikan Late Buying Pressure (LBP) ini menghasilkan satu nilai tunggal yang telah membuktikan dirinya dengan membangun batasan ideal dan Skenario limit-down dalam obligasi berjangka. Outputnya juga terbukti konsisten dengan interpretasi pola candlestick Jepang. Harga saham berada di bawah tekanan jual jika Close mendekati Low. Harga saham berada di bawah tekanan pembelian, atau seperti yang mereka katakan Bulls menaikkan harga jika Close berada di dekat High. Pada akhirnya, nilai PAIN yang tinggi dengan Close near the High akan menjadi potensi yang sangat baik jika kondisi pasar secara keseluruhan tetap beruntung. Price Action Trading dengan Indikator Sistem Freebie Sistem yang Sangat Mudah. Amp SUPER Menguntungkan Jika Diperdagangkan dengan Benar. Mengapa disebut quotThe Freebie Newbie Systemquot KARENA ITU GRATIS amp Newbie FRIENDLY. . BACA SELURUH LEBIH BAIK SEBELUM ANDA MEMILIKI APA PUN. GREEN LINES adalah Buys. MERAH MERAH MENJUAL di gambar-gambar yang dilampirkan di bawah YA INI ADALAH PERDAGANGAN TINDAKAN HARGA HA Lilin AKAN MENGKONFIRMASI APAPUN. SAYA ULANGI. SETIAP SETIAP PENGATURAN HARGA Jika Anda ingin mengatakan tentang pengecatan ulang indikator. BACA THREAD SAYA LAIN Semua siap mengatasi semua BS itu dengan orang lain yang TIDAK melakukan perdagangan untuk mencari nafkah dan mereka tidak tahu BAGAIMANA MENGGUNAKAN indikator dengan benar KAMI TIDAK MENGGUNAKAN indikator ZZ atau indikator ZigZag untuk MEMULAI PERDAGANGAN Jika Anda ingin Panggil aku keluar pada sesuatu yang kasar atau berpikir aku salah tentang sesuatu. LETS MENGAMBIL DI LUAR THREAD, SEPERTI PRIA (PM saya). Saya yakin bisa MEMBUKA kepada Anda bagaimana salah dan im Anda benar. Saya di sini untuk MEMBANTU orang-orang yang tidak MENGATASI IMMATURE NEWBIES yang tidak tahu apa-apa. Atau IMMATURE OLD TRADERS yang terjebak di sana CARA LALU LAMA (Cant Mengajar TRIK DOG BARU) lol Berikut adalah LINK ke Sistem Freebie 1 Thread: forexfactoryshowthread. phpt276813 (forexfactoryshowthread. phpt276813) Saya harus memperingatkan Anda bahwa orang-orang di sana telah menghancurkannya dengan banyak Dari pertanyaan yang sama jadi penuh dengan pertanyaan BS yang telah dijawab seperti 100 kali lagi dan lagi TAPI LIHAT DI POLL forexfactorypoll. php. Ltsamppollid828 (forexfactorypoll. phpdoshowresultsamppollid828) (Memiliki lebih dari 300 suara, 86) JANGAN posting di thread ini dengan pertanyaan tentang indikator LAINNYA. MEREKA TIDAK DIPERLUKAN AKU TIDAK menambahkan indikator lain kemudian menemukan yang baru seperti pemecah thread lainnya. JANGAN tanya saya apakah saya memperdagangkan ini atau jika menguntungkan. Lihat thread lain yang saya mulai. SEMUA JAWABAN ada disana JANGAN posting menanyakan indikatornya. JANGAN posting meminta orang lain untuk indikatornya, PM MEREKA. JIKA ANDA TIDAK tahu apa yang ada di bagan saya PM saya. Indikator ini GRATIS dan DAPAT DILIHAT SEARCHED DAN DITEMUKAN di forum ini atau forum lain tentang investasi KEEP THREAD CLEAN OF BS QUESTIONS. PLEASE JIKA ANDA MELAKUKAN APAPUN DI ATAS ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB Apa pertanyaan BS Anda mengajukan pertanyaan apa pun yang telah saya jelaskan lebih dari satu kali (1) INDIKATOR WAKTU 1) Stoch (10,3,3 Sederhana, CloseClose) Atau pilih sendiri 2) Heiken Ashi (HA CANDLES) 3) ZZ Semafor 4) ZigZag 5) Pivot amp Poin Pivot Tengah (Setiap Pivot AKAN BEKERJA) 6) Kalkulator Kisaran Harian Hanya ada 4 ATURAN SEDERHANA DONT Perdagangan dengan EMOSI. Jika Anda TERJADI KEHILANGAN UANG. ANDA TERLALU MENJADI MEMBUAT UANG MENJUAL BERGABUNG DENGAN Tren 1) ZZ Semafor Di Atas (Dalam 1-3 Lilin) ​​2) Gagal Di Pivot 3) Stoch Crossed DOWN 4) HA Lilin Tertutup RED SL Last High (ZZ Semafor Dot) TP 1 : 1-1: 4 (berisiko tinggi) atau Gunakan Pivots Lainnya (Indikator Jangkauan Harian akan memberi tahu Anda apa yang menjadi pivot MAX PROFITS) TIDAK DAPAT MENGATAKAN Perdagangan Dengan Trend 1) ZZ Semafor On BOTTOM (Dalam 1-3 Lilin) ​​2) Gagal di Pivot 3) Stoch Crossed UP 4) HA Lilin Ditutup GREEN SL Last Low (ZZ Semafor Dot) TP 1: 1-1: 4 (berisiko tinggi) atau Gunakan Pivots Lainnya (Indikator Jangkauan Harian akan memberi tahu Anda apa yang menjadi pivot MAX PROFITS ) DONT BE GREEDY Money ManagementBreak EvenLot Size. Dll adalah sampai ANDA Sistem Freebie akan membawa Anda ke dalam perdagangan yang harus Anda kelola dengan benar. Saya akan menambahkan MMBETSL dan bagian lain dari bagaimana saya menukar sistem saya dengan benang ini. Jika Anda TIDAK TAHU apa arti quotFAIL AT PIVOTquot. GOOGLE atau lihat di sini di FF. Atau lebih baik lagi. JUST DONT MENGGUNAKANNYA .. sistem saya AKAN MASIH BEKERJA TANPANYA Hal ini dapat digunakan pada SETIAP TF. Sesi APAPUN. NY PAIR atau STOCK. Itu terserah Anda dan apa yang Anda suka untuk perdagangan Semakin tinggi TF semakin banyak pips. Sama seperti sistem lain yang saya gunakan di M15 untuk Day Trading sendiri dan saya juga menggunakannya di H1-D1 untuk TRANSI JANGKAUAN yang lebih lama Anda Akan Kehilangan Trades. Tidak ada yang 100 Trend Pips Counter Trend Less Pips Untuk cara bertransaksi, beli atau jual. PERGI DENGAN TITIK TITIK YANG LEBIH TINGGI APA YANG TIDAK AKU mengerti. TREND terserah anda, saya mencari high high atau lower low. TERLALU HARD Kemudian gunakan Moving Average atau semacam indikator TREND Anda merasa nyaman dengan seperti SuperTrend, TopTrend, Trend Strength, HMA, Parabolic SAR, A TFs HA CANDLE COLOR yang lebih tinggi. . DLL. Jika Anda tidak dapat menemukan TREND. Tetap berpegang pada pekerjaan sehari-hari menyebabkan tren tidak terlalu sulit. Setiap pertanyaan melihat thread saya yang lain untuk sistem ini. AKU TAHU JAWABAN DI DALAMNYA LOL. Terlampir adalah Indikator amp BASIC TEMPLATES ANDA HARUS TAMBAHKAN INDIKATOR Traktat Anda Jika Anda tidak ingin menggunakan indikator MTF HA Silakan Ambil Polling di Thread Ini Atau Yang Pertama quotFreebiequot Thread amp Tolong TINGKATKAN SAYA MAMPU Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Sementara itu Diakui bahwa Anda berbagi sistem Anda dengan komunitas ini, mungkin lebih banyak informasi tentang bagaimana menggunakan sistem akan dihargai, terutama oleh para pemula yang membaca thread Anda. Saya setuju bahwa waktu layar adalah cara yang bagus untuk dipelajari, namun dalam banyak kesempatan tidak mudah untuk melakukan perdagangan secara menguntungkan dari sekedar melihat grafik dengan garis, dan dengan demikian beberapa penjelasan lebih lanjut mengenai rincian kemungkinan akan dihargai oleh banyak orang. Apa yang Anda lakukan adalah cerminan Anda. Apa yang saya lakukan adalah cerminan saya. Meskipun Anda menghargai sistem Anda dengan komunitas ini, mungkin lebih banyak informasi tentang bagaimana menggunakan sistem ini akan dihargai, terutama oleh para pemula yang membaca thread Anda. Saya setuju bahwa waktu layar adalah cara yang bagus untuk dipelajari, namun dalam banyak kesempatan tidak mudah untuk melakukan perdagangan secara menguntungkan dari sekedar melihat grafik dengan garis, dan dengan demikian beberapa penjelasan lebih lanjut mengenai rincian kemungkinan akan dihargai oleh banyak orang. Baca kutipan di atas yang seharusnya membantu Hi Dredding82, saya sudah trading selama 2 tahun sekarang dan masih saja saya tidak maju, saya sangat ingin berdagang dalam waktu penuh tapi butuh bantuan, Im menguji sistem dan program dan saya sudah mencoba menata sendiri Sistem perdagangan tapi saya sepertinya selalu mempersulit semua indikator yang saya tambahkan. Saya sangat menyukai sistem zigzag Anda, tapi bagaimana saya tahu kapan harus masuk dan keluar dengan sistem Anda atau apakah saya hanya menyalakan lilin pin Apa yang Anda kombinasikan dengan grafik Anda Bagaimana Anda tahu kapan arahannya akan berubah dari sistem Anda? Zigzag Mencari. Lihatlah tanda kutip di atas yang seharusnya menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Saya pernah menjadi poster di forum ini selama lebih dari setahun dan juga memasang sistem juga. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sistem anda. Saya pikir itu memiliki premis yang baik. Alasan saya posting adalah bahwa saya tidak bisa setuju lebih banyak tentang apa yang telah Anda katakan tentang mengecat ulang. Jadi orang tidak mengerti bahwa mengecat indikator sebenarnya bisa berguna dalam trading jika digunakan dengan benar. Benang sistem saya penuh dengan keluhan yang sama tentang pengecatan ulang. Maksud saya jika satu indikator dari 5 di sistem saya mengecat ulang seperti semua kerugian yang hilang Catatannya yang konyol, posting pertama Anda hanya memiliki file template. Apakah Anda secara tidak sengaja menghapus indikator terlampir Tunggu di sana sobat, Posting di forum ini bisa banyak kerja dan juga sangat menjengkelkan beberapa kali dengan beberapa hal yang orang katakan. Percayalah padaku. Ini masih salah satu forum terbaik di luar sana. Saya mengalami banyak hal buruk yang dikatakan kepada saya pada orang lain. Slow amp Steady Membuat Milyuner Saya pernah menjadi poster di forum ini selama lebih dari setahun dan juga memasang sistem juga. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sistem anda. Saya pikir itu memiliki premis yang baik. Alasan saya posting adalah bahwa saya tidak bisa setuju lebih banyak tentang apa yang telah Anda katakan tentang mengecat ulang. Jadi orang tidak mengerti bahwa mengecat indikator sebenarnya bisa berguna dalam trading jika digunakan dengan benar. Benang sistem saya penuh dengan keluhan yang sama tentang pengecatan ulang. Maksud saya jika satu indikator dari 5 di sistem saya mengecat ulang seperti semua hells yang rusak. Thanks man ya jika orang hanya benar-benar tahu bagaimana menggunakan indikator maka mereka tidak akan kehilangan banyak uang. Saya berharap orang-orang di sini akan mengerti setiap indikator dibuat karena suatu alasan dan ada cara yang tepat untuk menggunakannya, tapi selalu ada yang masuk ke forum ini oleh para pemula yang bertanya bagaimana cara menggunakannya. Maka Anda memiliki orang-orang yang mengatakan dan berpikir mereka tahu itu semua tapi telah di forum mencoba untuk belajar bagaimana membuat keuntungan selama bertahun-tahun tapi ketika ada sistem nyata thats begitu sederhana itu membuat mereka marah mereka tidak pernah memikirkannya. Harap Anda benar-benar memeriksa sistem saya, ini memang memiliki kerugian kecil namun Anda akan berada dalam semua tren besar tanpa keraguan jika Anda mengikuti 4 peraturan yang tidak bisa lebih sederhana. PS. Perdagangan hidup saya naik 56 pips sekarang, yang dimulai sebagai M15 namun telah pindah ke perdagangan H1 untuk mendapatkan lebih banyak pips. Saya berharap bertaruh bahwa tersentak tersedak sekarang lol Terima kasih orang ya jika orang hanya benar-benar tahu bagaimana menggunakan indikatornya. Mereka tidak akan kehilangan banyak uang Saya berharap orang-orang di sini akan mengerti setiap indikator dibuat karena suatu alasan dan ada cara yang tepat untuk menggunakannya, tapi selalu ada yang masuk ke forum ini oleh para pemula yang bertanya bagaimana cara menggunakannya. Maka Anda memiliki orang-orang yang mengatakan dan berpikir mereka tahu itu semua tapi sudah berada di forum mencoba belajar bagaimana menghasilkan keuntungan tapi bila ada sistem nyata yang begitu sederhana itu membuat mereka gila mereka tidak pernah memikirkannya. Semoga anda benar-benar mengecek sistem saya itu. Akan ada lebih banyak orang yang mempertanyakan sistem Anda dan mungkin ada lebih banyak orang yang merasa harus menyatakan keberatan tentang bagaimana berdagang. Cobalah untuk memiliki kesabaran dengan orang-orang ini karena mereka akan mencoba untuk membuktikan bahwa sistem Anda tidak bekerja meskipun hal itu terjadi. Slow amp Steady Membuat Jutawan

No comments:

Post a Comment